Super Junior Dan SHINee Ngumpet Di Belakang Panggung Konser SNSD


Suju-SHINee-SNSD

Super Junior dan SHINee ketahuan ngumpet di belakang panggung konser SNSD. Mereka datang langsung untuk memberi dukungan pada rekan se agensi mereka dalam rangkaian konser keliling dunia SNSD bertajuk ’2013 Girls’ Generation World Tour – Girls & Peace‘ yang di awali di Seoul, Korea Selatan.

Super Junior diwakili oleh Eunhyuk dan Kyuhyun, sementara dari kubu SHINee tampak terlihat Key dan Minho. Mereka datang lengkap dengan peralatan ala SONE, sebutan untuk fans SNSD, dengan membawa plakat berbentuk dukungan pada SNSD.

Key, Minho, Kyuhyun dan Eunhyuk yang datang kompak dengan busana serba hitam tak tanggung – tanggung memanfaatkan momen berharga bisa menerobos masuk di ruang ganti SNSD. Mereka pun berfoto bersama. Key adalah salah satu yang paling aktif mengabadikan momen bersama para anggota SNSD yang lain. Lihat saja berbagai pose nya bersama YoonA, Yuri dan Taeyeon berikut ini.


Suju-SHINee-SNSD2

Tak hanya itu, Key juga berfoto bersama Hyoyeon, Tiffany dan Sunny. Pose – pose mereka pun beragam dan lucu.

Suju-SHINee-SNSD3

Ternyata aksi berfoto bersama SNSD tak hanya dilakukan oleh Key, Eunhyuk pun melakukannya. Sayangnya, Eunhyuk hanya bisa berfoto dengan dua anggota termuda SNSD, YoonA dan Seohyun.





Suju-SHINee-SNSD4

Suju-SHINee-SNSD5

Eunhyuk secara khusus mengupload dua foto tersebut di akun Twitter pribadinya. Netizen yang melihat foto – foto tersebut pun ramai berkomentar.
“Keduanya terlihat bahagia,” ungkap seorang netizen.
“YoonA dan Seohyun tampak bersinar,” puji netizen yang lain.
Nah, foto mana yang paling mesra?
/[ 0 komentar Untuk Artikel Super Junior Dan SHINee Ngumpet Di Belakang Panggung Konser SNSD]\

Posting Komentar

 
Info

Followers

Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus