Mobil Google Street View Kena Tilang Di Jepang Bro !


Mobil Google Street View, mobil canggih Google yang dibekali kamera 360 derajat alami hal unik tatkala menjelajah jalanan salah satu kota di Jepang. Di negeri sakura ini, mobil tersebut tiba-tiba dihentikan oleh dua orang polisi. Apakah mobil Google Street View kena tilang?

Dilansir dari situs Ubergizmo, kabar ini pertama kali muncul di Twitter lewat akun Nagi (@Nagi_224). Ia mengabadikan foto mobil Google Street View yang dihentikan dua orang polisi Jepang tersebut.
Dalam foto itu dua orang polisi Jepang berdiri di pintu samping kiri mobil Google Street View. Salah satu polisi terlihat berbincang dengan pengemudi, dan terkesan menginterogasinya.

Lantas, apa alasan dua orang polisi tersebut menghentikan mobil berkamera canggih ini? Tak ada sebab jelas. Namun jika menilik dari komentar di media sosial justru banyak asumsi yang menggelitik.
Ada pengguna yang menulis komentar jika dua orang polisi tersebut ingin berfoto bersama mobil Google Street View. Ada pula pengguna yang menulis jika polisi itu ingin bertanya arah Starbucks terdekat.

Google Street View sendiri pada bulan Maret lalu telah merambah ke ‘kota hantu’ di Fukushima. Di Kota Namie, tak ada penduduk yang tinggal. Kota tersebut hanya tampilkan puing-puing beton dan reruntuhan atap serta bangunan.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Mobil Google Street View Kena Tilang Di Jepang Bro !]\

Posting Komentar

 
Info

Followers

Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus