Memperbanyak Followers

Selamat pagi para PSK, gk terasa udah subuh aja nih, hehehehe
ok kali ini abang naufal mau kasih Tips buat lo semua penggila followers, kita saksikan aja percakapan di bawah ini yu
Q : " pal gmna si biar followers twitter kita banyak "
A : " jah gampang, asal muka lo ganteng atau cantik tar juga banyak yang follow kayak gw :D "
Q : " yah tapi gw kan gk ganteng T,T "
A : " oh selow, lu pake aja http://folyopret.blogspot.com, truss lu tinggal klik masuk
Q : " owh gitu doank, emang si followers gw nambah tapi kok lama2 following gw jga nambah
A : " emang begitu dari sno nya "
Q : " pal ini ada efeksamping nya g? "
A : " Jelas lah, kalo saran gw jangan terlalu sering makenya, karena nanti ente bisa di banned alias di suspend account twitternya, gw sendiri sih blom nyoba cause gw kapok sama yang begnian

gmna ? gampangkan tutorialnya
NB: Resiko di tanggung yang Maho TQ

jangan lupa follow ya @naufalez18 and @ilham_fajar
/[ 0 komentar Untuk Artikel Memperbanyak Followers]\

Posting Komentar

 
Info

Followers

Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus