Cara Cepat Ngelike Beranda Atau Profil Facebook

Skarang Facebook udah jadi Kebutuhan saya, bukan hanya saya tapi saya yakin anda juga ( ngaku lu ). kadang saya suka risih dengan orang2 yang minta "Like nya donk ganteng" ( jujur bngt gila ). karena itu gw ber ini siatif buat bikin Like All Facebook. baiklah silakan kalian simak aja ya






1. Install Gressmonkey ---> Klick Disini ( Kuhusus Firefox ), untuk Google Chrome make nya Tamper Monkey ( cari sendiri ya di google )

2. setelah di instal restart dlu Firefoxnya.

3. Install Script Like All nya ---> Like All ( Buka Link Trus lu klik Tombol Install warna ijo )

4. Truss Buka Facebook atau kalo lo lagi buka facebook, lo Refres aja.

5. Sediakan Kopi, Snack, dan Music. Lalu Anda tinggal Klik Like ALL, maka anda akan ngelike semua Status / Coment yang ada di beranda.

kalo ada pertanyaan silakan message atau add fb saya https://www.facebook.com/sayyidn
/[ 0 komentar Untuk Artikel Cara Cepat Ngelike Beranda Atau Profil Facebook]\

Posting Komentar

 
Info

Followers

Follow Me On Twitter Facebook Fanspage Circle Me On Google Plus